Minggu, 25 September 2011

doa pengharapan


06 Juni 20011, 00:24
Tuhan… aku tak tau apa yang aku rasakan saat ini, entah ini cinta atau benci, aku tak tau. Yang aku tau, saat ini aku sedang rindu pada orang yang tak sepantasnya lagi aku rindukan. Orang yang telah menyakiti dan menghancurkan hidupku. :’(
Tuhan…apa aku boleh minta sesuatu pada-Mu malam ini.??
Tuhan… Engkaulah Yang Maha Kuasa, Engkau Maha Melihat, Engkau Maha Pengasih Lagi Maha Penyayang… aku punya satu permintaan. Tuhan… bukankah cinta yang aku rasakan saat ini adalah anugerah dari-Mu, namun sekarang aku mohon pada-Mu, hapuskanlah cinta yang membuatku menderita seperti ini dan gantilah dengan ke-ikhlasan dalam dada hamba. Aku tak dapat melakukan apapun dalam keadaan seperti ini ya ALLah.  Pikiranku terus tertuju padanya, orang yang telah menyia-nyiakan cintaku.
Aku tau.. Engkau memperlihatkan kejadian demi kejadian untuk mengungkapkan bahwa lakilaki itu tak pantas untukku. Maka aku mohon ya ALLah, jauhkanlah dia dari kehidupan hamba, hapuskanlah namanya serta hapus semua rasa yang pernah aku miliki untuknya.
Aku tak ingin lagi merindukannya ya ALLah…
Aku tak ingin Lagi mengharapkannya.
Aku tak ingin dia ya ALLah…. :’( :’(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar